Analisis Bauran Pemasaran Produk Properti Pada PT. HTI Mandiri Palembang

Oktariansyah - -

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran produk rumah yang diterapkan pada PT. HTI Mandiri Palembang dan untuk mengetahui bagaimana analisis SWOT pada PT. HTI Mandiri Palembang. Variabel dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi pada PT. HTI Mandiri Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data asli yang dikumpulkan oleh penulis untuk menjawab masalah penelitiannya. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode penulisan yang digunakan yaitu dengan metode analisis kualitatif dan dibantu dengan analisis SWOT. Kesimpulan dari skripsi ini adalah strategi bauran pemasaran yang diimplementasikan oleh PT. HTI Mandiri Palembang sudah baik hanya bauran promosi saja yang dalam pelaksanaannya tidak begitu maksimal.

 

Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Analisis SWOT


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31851/jmwe.v14i3.1736

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.