Penjualan Go-Food Dalam Dunia Perusahaan Indonesia Publik Relation
DOI:
https://doi.org/10.31851/jmwe.v15i1.2268Abstract
Penelitian ini membahas bagaimana citra Go-Food di indonesia melalui Marketing Public Relation, rumusan masalahnya adalah bagaimanakah Strategi Marketing Public Relation Go-Food dalam membangun citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deksriptif dengan metode penelitian studi kasus. Hasil penelitian ini adalah Go-Food dalam membentuk citranya di Palembang melaksanakan strategi marketing public relation dengan melakukan serangkaian kegiatan dalam mewujudkan strateginya adapun. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan meliputi: analisis situasi, proses perencanaan, pelaksanaan dan pengevaluasian program-program yang dapat merangsang keinginan memesan dan kepuasan konsumen. Analisis situasi adalah analisis terhadap keadaan pasar sebelum produk layanan akan diinformasikan . Kemudian hasilnya digunakan dalam perencanaan guna menentukan publik suatu perusahaan. Evaluasi dilakukan untuk mengumpulkan pengetahuan serta pemahaman terhadap hasil pelaksanaan strategi marketing public relation.
Kata Kunci : Strategi marketing public relations Go-Food.Downloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the publisher of the journal licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License in line with the license, authors and any users (readers and other researchers) are allowed to share and adapt the material only for non-commercial purposes. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.