ANALISIS STRATEGI PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PT. HTI BUMI PERSADA BANYUASIN
DOI:
https://doi.org/10.31851/jmwe.v13i4.2707Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis startegi produk dalam upaya meningkatkan penjualan pada PT. HTI Bumi Persada Banyuasin. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana analisis strategi produk dalam upaya meningkatkan penjualan PT. HTI Bumi Persada Banyuasin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa startegi produk dalam upaya meningkatkan penjualan PT. HTI Bumi Persada Banyuasin. Jenis penelitian yang di gunakan yaitu analisis deskriptif kualitatif. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan observasi dan wawancara.
           Hasil penelitian di PT. HTI Bumi Persada Banyuasin adalah menggunakan strategi bauran produk, strategi penggunaan merek dagang, strategi tenaga penjualan ( sales ) serta strategi pemilihan media masa. Untuk itu penulis menarik kesimpulan dan mencoba memberi saran-saran yang mungkin dapat berguna sebagai bahan pertimbaNgan bagi PT. HTI Bumi Persada Banyuasin yaitu mencoba memperbesar sarana dan menunjang produk yang ditawarkan kepada konsumen agar bisa lebih meningkatkan lagi penjualan produk yang ditawarkan.
Â
Kata Kunci : Segmen Pasar, Hirarki Produk, Siklus Kehidupan Produk dan Merek.Downloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the publisher of the journal licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License in line with the license, authors and any users (readers and other researchers) are allowed to share and adapt the material only for non-commercial purposes. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.