PROMOSI YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK ASURANSI KECELAKAAN DIRI PADA PT. ASURANSI TAKAFUL PALEMBANG
DOI:
https://doi.org/10.31851/jmwe.v3i4.3340Abstract
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari bentuk promosi apa yang mempengaruhi perilaku beli konsumen terhadap produk asuransi kecelakaan diri PT. Asuransi Takaful Palembang. Penelitian ini telah dilakukan pada bulan Agustus 2006 di Perusahaan PT. Asuransi Takaful Palembang.
       Populasi yang diambil adalah seluruh nasabah yang berjumlah 300 orang yang telah menjadi nasabah produk asuransi kecelakaan diri PT. Asuransi Takaful Palembang, sedangkan sampel yang ditetapkan yaitu menggunakan metode random sampling yaitu 30 sampel dari 300 sampel. Metode yang digunakan metode deskriptif. Analisis data dan pembahasan dengan menggunakan rumus persentase.
       Hasil penelitian menunjukkan bahwa bentuk promosi yang diperoleh konsumen tentang produk asuransi kecelakaan diri adalah periklanan dan promosi yang sangat mempengaruhi perilaku beli konsumen sehingga memilih produk asuransi kecelakaan diri adalah personal selling.Â
     Â
Kata Kunci : Promosi dan Perilaku Beli.Downloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the publisher of the journal licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License in line with the license, authors and any users (readers and other researchers) are allowed to share and adapt the material only for non-commercial purposes. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.