Evaluasi Kinerja Pegawai Terhadap Pelayanan Kepada Masyarakat Di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin
DOI:
https://doi.org/10.31851/jmwe.v16i1.3405Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kinerja pegawai terhadap pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian deskriftif kualitatif. Dalam penelitian ini terdapat 2 variabel yang diwakilkan oleh huruf X dan Y. Pada penelitian ini metode analisa yang digunakan yaitu metode observasi dan wawancara Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Kinerja pegawai masih lebih rendah dari pelayanan yang diinginkan masyarakat di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, karena rata-rata kinerja (X) yang berjumlah 2,56 lebih kecil dibandingkan rata-rata pelayanan (Y) yang berjumlah 3,15.
Â
Kata Kunci : Kinerja dan pelayananDownloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the publisher of the journal licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License in line with the license, authors and any users (readers and other researchers) are allowed to share and adapt the material only for non-commercial purposes. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.