Kreativitas dan Inovasi Dalam Pemasaran Untuk Mempertahankan dan Mengembangkan Kinerja Merek
DOI:
https://doi.org/10.31851/jmwe.v16i3.3422Abstract
Artikel ini dimasudkan untuk memastikan bahwa kreativitas dan inovasi sangat diperlukan dalam pemasaran karena dengan adanya kreativitas dan inovasi, maka kinerja merek suatu produk dipertahankan dan dikembangkan. Mempertahankan kinerja merek melalui pemasaran dapat dilakukan melalui promosi-promosi yang dilakukan oleh organisasi bisnis terus-menerus dengan tujuan sekurangnya konsumen dapat mengetahui bahwa produk itu masih ada atau terus meningkat kinerja mereknya.
Â
Kata kunci :Â Kreativitas, Inovasi, KinerjaDownloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the publisher of the journal licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License in line with the license, authors and any users (readers and other researchers) are allowed to share and adapt the material only for non-commercial purposes. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.