PEMASARAN, STRATEGI PRODUK TALI RAPIA DAN ISAPAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. HIDUP JAYA PALEMBANG

Authors

  • Santi Puspita

DOI:

https://doi.org/10.31851/jmwe.v11i2.3589

Abstract

Tujuan perusahaan dalam usaha meningkatkan kesejahteraan perekonomian dapat melalui pembangunan di segala bidang. Menyadari pentingnya sektor industri ini bagi pembangunan, maka pemerintah Indonesia mendorong serta memperhatikan perkembangan perusahaan yang bergerak di bidang industri. Salah satunya perusahaan yang ada di kota palembang adalah PT. Hidup Jaya yang bergerak dalam bidang industri pembuatan tali rapia dan isapan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui  sejauhmana pimpinan perusahaan dapat mengambil suatu keputusan yang tepat dan kebijaksanaan dalam strategi pemasaran yang dapat diandalkan demi terjaminnya pengembangan dan kelangsungan hidup perusahaan.

 

Kata kunci : pemasaran, strategi produk

Downloads

Published

2014-02-17