PEMASARAN, STRATEGI PRODUK TALI RAPIA DAN ISAPAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. HIDUP JAYA PALEMBANG
DOI:
https://doi.org/10.31851/jmwe.v11i2.3589Abstract
Tujuan perusahaan dalam usaha meningkatkan kesejahteraan perekonomian dapat melalui pembangunan di segala bidang. Menyadari pentingnya sektor industri ini bagi pembangunan, maka pemerintah Indonesia mendorong serta memperhatikan perkembangan perusahaan yang bergerak di bidang industri. Salah satunya perusahaan yang ada di kota palembang adalah PT. Hidup Jaya yang bergerak dalam bidang industri pembuatan tali rapia dan isapan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui sejauhmana pimpinan perusahaan dapat mengambil suatu keputusan yang tepat dan kebijaksanaan dalam strategi pemasaran yang dapat diandalkan demi terjaminnya pengembangan dan kelangsungan hidup perusahaan.
Â
Kata kunci : pemasaran, strategi produkDownloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the publisher of the journal licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License in line with the license, authors and any users (readers and other researchers) are allowed to share and adapt the material only for non-commercial purposes. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.