MENJARING KONSUMEN DENGAN KONSEP BERORIENTASI STRATEGIS PEMASARAN

Akila .

Abstract


Konsep pemasaran adalah suatu falsafah manajemen dalam bidang pemasaran yang berorientasi kepada kebutuhan dan keinginan konsumen dengan didukung oleh kegiatan pemasaran terpadu yang diarahkan untuk memberikan kepuasan konsumen sebagai kunci keberhasilan organisasi dalam usahanya mencapau tujuan yang telah ditetapkan. strategi pemasaran adalah suatu langkah yang akan dijalankan dalam suatu kegiatan pemasaran guna mencapai tujuan dan bisa dapat menjadi pemimpin pasar. Pemasaran dipandang suatu hal yang penting kerena pemasaran berurusan dengan pemenuhan kebutuhan konsumen, salah satunya adalah memenuhi kebutuhan dengan cara yang menguntungkan. Oleh karena itu pemasaran umumnya dipandang sebagai tugas untuk menciptakan, memperkenalkan, dan menyerahkan barang dan jasa kepada konsumen dari perusahaan. Oleh karena itu  konsep pemasaran mutlak harus dilakukan secara optimal,  berhasil atau tidaknya suatu perusahaan tergantu dari konsep strategi pemasaran.

 

Kata Kunci : Konsep pemasaran, strategi pemasaran

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31851/jmwe.v11i3.3597

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal Media Wahana Ekonomika

p-ISSN 1693-4091 (print), e-ISSN 2622-1845 (online)

Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang

Jl. Ahmad Yani Lrg. Gotong Royong 9/10 Ulu Palembang 30251
e-mail: jmwahanaekonomika@univpgri-palembang.ac.id / jmwahanaekonomika@gmail.com

Jurnal Media Wahana Ekonomika by https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/Ekonomika/ is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

Creative Commons License