RISIKO BISNIS YANG DIHADAPI STARBUCKS

A. Hussein Fattah

Abstract


Starbucks merupakan perusahaan internasional (MNCs) yang  mengantisipasi berbagai risiko. Starbucks adalah bisnis kedai kopi, teh, dan rempah-rempah yang dipasarkan ke seluruh dunia. Perusahaan Starbucks tidak hanya mengubah bisnis tetapi juga budaya Amerika dan Starbucks telah mempengaruhi budaya seluruh dunia.

 

Kata kunci   :    Starbucks, risiko strategi, risiko operasional, risiko politik, risiko negara, risiko teknologi, risiko lingkungan


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31851/jmwe.v10i4.3604

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal Media Wahana Ekonomika

p-ISSN 1693-4091 (print), e-ISSN 2622-1845 (online)

Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang

Jl. Ahmad Yani Lrg. Gotong Royong 9/10 Ulu Palembang 30251
e-mail: jmwahanaekonomika@univpgri-palembang.ac.id / jmwahanaekonomika@gmail.com

Jurnal Media Wahana Ekonomika by https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/Ekonomika/ is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

Creative Commons License