EVALUASI KINERJA KARYAWAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN ( KP. PBB ) PALEMBANG
DOI:
https://doi.org/10.31851/jmwe.v9i3.4198Abstract
Penelitian ini membahas tentang hasil evaluasi kinerja karyawan dalam memberikan pelayanan kepada wajib pajak serta usaha-usaha yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak di KP. PBB Palembang.
Adapun cara yang dilakukan penulis selama melakukan penelitian ini yaitu dengan penelitian langsung ke lapangan dan penelitian kepustakaan dengan membaca literatur-literatur yang berkaitan dengan objek yang sedang diteliti sedangkan teknik analisa yang dipergunakan adalah analisa Deskriftif Kualitatif yaitu permasalahan yang terjadi dilapangan dikaitkan dengan teori-teori yang ada untuk menemukan suatu solusi terhadap permasalahan yang dihadapi di KP. PBB Palembang, sehingga penelitian ini dapat berguna bagi KP. PBB Palembang untuk dapat meningkatkan kinerja karyawan dalam memberikan pelayanan.
Â
Kata Kunci : Evaluasi Kinerja, PelayananDownloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the publisher of the journal licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License in line with the license, authors and any users (readers and other researchers) are allowed to share and adapt the material only for non-commercial purposes. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.