PEMANFAATAN MEREK UNTUK USAHA KECIL DAN MENENGAH
DOI:
https://doi.org/10.31851/jmwe.v9i1.4211Abstract
Merupakan suatu kekeliruan jika menganggap suatu merek hanya sekedar tanda biasa. Merek berfungsi agar konsumen dapat mencirikan suatu produk (baik itu barang maupun jasa) yang dimiliki oleh perusahaan sehingga dapat dibedakan dari produk perusahaan lain yang serupa atau yang mirip yang dimiliki oleh pesaingnya.
Konsumen yang merasa puas dengan suatu produk tertentu akan membeli atau mmakai kembali produk tersebut dimasa yang akan datang.Untuk dapat melakukan hal tersebut pemakai harus mampu membedakan dengan mudah antara produk yang asli dengan produk yang identik atau yang mirip.
Â
Kata Kunci : Kekayaan Intelktual, Aset berharga
Downloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the publisher of the journal licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License in line with the license, authors and any users (readers and other researchers) are allowed to share and adapt the material only for non-commercial purposes. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.