The effectiveness of Students’ Vocabulary in Reading Comprehension Using Direct Method Technique to the second Semester students at University of PGRI
Abstract
Abstrak
Bahasa adalah salah satu alat berkomunikasi. Untuk memahami bahasa, kita harus menciptakan arti kata-kata sebanyak mungkin baik dalam kalimat atau pun secara keseluruhan teks. Kosakata merupakan salah satu elemen yang paling penting dalam bahasa, dan mengajar kosakata jelas lebih dari pada menyajikan kata-kata baru. Pemahaman membaca tergantung pada beberapa keterampilan yang saling terkait: pemahaman bahasa lisan, decoding kata yang dicetak, membaca dengan lancar, dan menggunakan strategi untuk meningkatkan pemahaman. Memahami bahan bacaan memerlukan strategi membaca yang tepat. Strategi ini harus memfasilitasi pemahaman siswa yang ingin membaca secara efektif. Salah satu teknik yang dapat digunakan adalah MetodeLangsung. Ide dari teknik ini adalah bahwa pengajaran bahasa asing harus dilakukan dengan cara yang sama seperti mereka mempelajari bahasa ibu mereka!
Kata kunci: Bahasa, Kosakata, PemahamanMembaca, MetodeLangsung.