Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Dalam Peningkatan Writing Skill Dengan Menggunakan Perangkat Multimedia Di Sma Negeri 2 Kayuagung

Authors

  • Yuspar Uzer PGRI University Palembang
  • Muhammad Ali
  • Sri Wahyu Indrawati
  • Yus Ver Nandes Uzer
  • Herlina Herlina
  • Noviati Noviati

DOI:

https://doi.org/10.31851/dedikasi.v4i2.6330

Keywords:

Model Pembelajaran Inkuiri, Writing Skill, Perangkat Multimedia

Abstract

Pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan sebagai perwujudan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Dosen Universitas PGRI Palembang dan L2 Dikti  Palembang. Sasaran yang ingin dicapai atas pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini adalah para dosen dapat menerapkan dan mengembangkan kemampuan akademik yang dimilikinya, selain itu setelah mengikuti pelatihan ini para siswa diharapkan dapat menampilkan percakapan Bahasa Inggris secara langsung dan tulisan sehingga siswa dapat berbicara Bahasa inggris secara lancar, komunikatif dan cerdas dalam menggunakan bahasa Inggris dengan judul Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Dalam  Peningkatan Writing Skill dengan Menggunakan Perangkat Multimedia  di SMAN 2 KAYU AGUNG.

 

Author Biography

Yuspar Uzer, PGRI University Palembang

English Department

References

Jeremy Harmer, Cambrige, UK. England 2007. How to teach English, New edition. Pearson Educatied Limited

Gavin Dudeney & Necky Hockly, 2007, How to teach English with technology. England – Pearson Education Limited

Heinech, R. Melendia, M. Sussel, I.D. & Smaldiro, S.E.(1996) Instructional Media and Technologies forLearning (4th ed) Englewood Cliffs, NJ :Prentice Hall, Inc.

Sutirman, M.Pd. Media dan Model-model Pembelajaran Inovatif. Graha Ilmu – Yogyakarta 2013.

Azhar Arsyad Media Pembelajaran Jakarta Rajawali Pers 2011

Jack C. Richardsand Willy A. Renandya (eds.) Cambrigde : CUP.Pengantar Komunikasi Massa, Jilid 1 edisi 5, MelekMedia dan BudayaStanley J. Baran, Penerbit Erlangga Jakarta.

Sadtono, Vugene, Antologi Pengajaran Bahasa Asing khususnya Bahasa Inggris. Jakarta :Deparartemen Pendidikan dan Kebudayaan.

Downloads

Published

2021-11-30