Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 2 (2014): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
Vol. 12 No. 2 (2014): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
DOI:
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2
Published:
2015-01-30
Articles
PSIKOLINGUISTIK DALAM KEMAMPUAN BERBICARA PADA ANAK USIA DINI
Dessy Wardiah
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.86
PDF
SISTEM REDUPLIKASI BAHASA KOMERING
Dian Nuzulia Armariena
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.87
PDF
PELAYANAN KONSELING UNTUK ANAK USIA DINI
M. Ferdiansyah
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.88
PDF
UPAYA GURU SEJARAH DALAM MENYIASATI TUNTUTAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMAN 1 PALEMBANG
Muhamad Idris
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.89
PDF
HUBUNGAN KEKUATAN PEGANGAN DAN DAYATAHAN KEKUATAN PERGELANGAN TANGAN DENGAN KETERAMPILAN JUMPING SMASH ATLET UNIT KEGIATAN OLAHRAGA BULUTANGKIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Ilham Arvan Junaidi
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.90
PDF
PERAN LPTK DALAM MENGHASILKAN GURU YANG PROFESIONAL
Juju Juangsih
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.91
PDF
IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH
Lusiana Lusiana
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.93
PDF
PENGARUH LATIHAN FARTLEK DENGAN TREADMILL DAN LARI DI LAPANGAN TERHADAP DAYA TAHAN KARDIORESPIRASI
Maya Kurnia
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.94
PDF
PENGARUH METODE LATIHAN MENYELURUH, METODE LATIHAN BAGIAN, DAN MOTOR EDUCABILITY TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN BOLABASKET
Roma Donny
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.95
PDF
KOMPETENSI GURU DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH
Liza Murniviyanti
84-96
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v12i2.92
PDF