Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
SCHOLASTICA JOURNAL JURNAL PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DAN PENDIDIKAN DASAR (Kajian Teori dan Hasil Penelitian)
HOME
Current
Archives
Register
Login
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2022): SEPTEMBER 2022
Vol. 5 No. 2 (2022): SEPTEMBER 2022
DOI:
https://doi.org/10.31851/sj.v5i1
Published:
2022-11-05
Articles
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MENGGUNAKAN MODEL PANTING PADA SISWA KELAS V
Arif Rahman, Aslamiah
DOI :
https://doi.org/10.31851/scholastica.v5i2.13034
pdf
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPAS Kelas VI SD Bab 5 Cerita Tentang Daerahku, B. Daerahku dan Kekayaan Alamny
agatha erika, Tri Oktavia Pramita Sari, Putri Zudhah Ferry, Ayu Tri Rahayu
DOI :
https://doi.org/10.31851/scholastica.v5i2.12585
pdf
Pengaruh Penggunaan Media Flip Chart Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Tema 6 Subtema 1 Pembelajan 3 Kelas V Di SDI Al-Munawwar Tulungagung
Alvira Elza
DOI :
https://doi.org/10.31851/scholastica.v5i2.12692
pdf
Pengembangan Modul Tematik Terintegrasi Al-Qur’an dan Hadis Pada Tema Cuaca di Kelas III Sekolah Dasar
uswatun hasanah yusid, Eka Filahanasari, Moh Rosyid Mahmudi
DOI :
https://doi.org/10.31851/sj.v5i1.8629
pdf
PENGGUNAAN MEDIA ENGLISH QUIZ DALAM UPAYA MENGHIDUPKAN PEMBELAJARAN MENARIK DI MI/SD
Hesti Mudzaifah
DOI :
https://doi.org/10.31851/sj.v5i1.8135
pdf
EDITORIAL_BOARD
Editorial Board
Editorial Team
Reviewer
Contact
SUBMISSION
Submission
Author Guidelines
Copyright Notice
Download Template Article Journal
Article Processing Charges
Publication Ethic
POLICIES
Policies
Focus and Scope
Peer Review
Management Reference
Screening Plagiarism
ADDITIONAL
Additional Information
Journal History
STAT COUNTER
View My Stats
Current Issue
JOURNAL TEMPLATE
JOURNAL TEMPLATE
PLAGIASI
PLAGIARISM CHECKERS
INDEXING
E - ISSN
E - ISSN
P - ISSN
P - ISSN
REFERENCES
REFERENCES
SUPERVISED
in Collaboration with
In Collaboration With