Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
PERNIK
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2019): Pernik : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Vol. 2 No. 2 (2019): Pernik : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Published:
2019-08-02
Articles
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPS Kelas VII SMP Negeri 1 Kecamatan Kulisusu Barat Kabupaten Buton Utara
Acoci Acoci
111-121
DOI :
https://doi.org/10.31851/pernik.v2i01.3110
Untitled
PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA PADA KELAS IV SDN TOPA KOTA BAUBAU
Fitriani B
122-134
DOI :
https://doi.org/10.31851/pernik.v2i01.3111
PDF
EFEKTIVITAS PELAKSANAAN METODE DISKUSI KELOMPOK TERPUSAT (FOCUS GROUP DISCUSSION)TERHADAP MOTIVASI BELAJAR IPS MURID KELAS V SD NEGERI II BONE-BONE KOTA BAUBAU
Hijrawatil Aswad
135-160
DOI :
https://doi.org/10.31851/pernik.v2i01.3112
PDF
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SD NEGERI TOPA
Mitrakasih La Ode Onde
161-167
DOI :
https://doi.org/10.31851/pernik.v2i01.3113
PDF
PENGARUH MEDIA BONEKA TANGAN UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK KELOMPOK B DI TK ABA 3 KOTA PRABUMULIH TAHUN AJARAN 2018/2019
Melinda Puspita Sari Jaya
168-175
DOI :
https://doi.org/10.31851/pernik.v2i01.3114
PDF
PENINGKATAN KEMANDIRIAN ANAK MELALUI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelompok A PAUD Anak Bangsa Kota Serang Provinsi Banten, Tahun Ajaran 2017/208)
Suryadi Suryadi
176-186
DOI :
https://doi.org/10.31851/pernik.v2i01.3115
PDF
PDF
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS ANAK MELALUI METODE GERAK DAN LAGU UNTUK ANAK PAUD
Yuspar Uzer
187-193
DOI :
https://doi.org/10.31851/pernik.v2i01.3117
PDF
PDF
ARTIKEL SURVEY KEPUASAAN SISWA YANG BERLANGGANAN BIMBINGAN BELAJAR ONLINE RUANG GURU
Syamsurijal Syamsurijal
194-205
DOI :
https://doi.org/10.31851/pernik.v2i01.3118
PDF
PDF