Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 1 (2015): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
Vol. 13 No. 1 (2015): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
DOI:
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1
Published:
2015-08-25
Articles
POLA KOMUNIKASI GURU DAN SISWA DI KELAS: SUATU TINJAUAN BERDASARKAN PERSPEKTIF SOSIOLOGI PENDIDIKAN
Herson Kadir
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.276
PDF
PENINGKATAN MUTU MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KEPELATIHAN OLAHRAGA MELALUI PELATIHAN KURIKULUM 2013 PLUS
Muhammad Muhyi, Sigit Sulindro
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.277
pdf
HUBUNGAN PENGUASAAN AFIKSASI, KOSAKATA DAN KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT TUNGGAL PADA SISWA KELAS II SDN DI KECAMATAN PERIUK, KOTA TANGERANG, PROPINSI BANTEN
Adrianus Dedy
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.278
PDF
KEEFEKTIFAN METODE TOTAL PHYSICAL RESPONSE DALAM PENGAJARAN ACTION VERBS SISWA KELAS VIII SMP YAYASAN IBA PALEMBANG
Asti Veto Mortini
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.279
PDF
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN GAYA KOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS II SD DI KECAMATAN TUGUMULYO KABUPATEN MUSI RAWAS
Febriyanti Utami
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.280
PDF
MEMBACA EKSTENSIF ARTIKEL THE JAKARTA POST MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG
Herlina Herlina
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.281
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR FISIKA DAN AKTIVITAS SISWA KELAS VII4 MELALUI STRATEGI INKUIRI DI SMP NEGERI 1 RANTAU BAYUR BANYUASIN
Lefudin Lefudin
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.282
PDF
PENGARUH STRATEGI MASTERY LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMA METHODIST 2 PALEMBANG
Misdalina & Patricia Lubis
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.283
PDF
HETEROSTRUKTUR FABRY-PEROT SEBAGAI BAHAN PEMBELAJARAN OPTIK
Patricia Lubis
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.284
PDF
PEMBELAJARAN FISIKA BERBANTUAN SIMULASI PhET DALAM MEMBANGUN KONSEP SISWA
Sugiarti Sugiarti
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v13i1.285
PDF