Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 2 (2016): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
Vol. 14 No. 2 (2016): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
DOI:
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2
Published:
2016-09-05
Articles
PENGARUH STRATEGI KNOW-WANT TO KNOW-LEARNED (K-W-L) TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI HIKAYAT
Elvrin Septyanti
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.631
PDF
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENENTUKAN SIMPULAN BACAAN DAN GROUP SEQUENCING DALAM MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD SISWA KELAS XI SMA ADABIAH PADANG
Redo Andi Marta
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.632
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CARA BELAJAR SISWA AKTIF (CBSA) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI SMA NEGERI 14 PALEMBANG
Tanggon Tanggon, Aan Suriadi
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.633
PDF
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA MELALUI PENDEKATAN MAKNA DI KELAS X MIA SMA IGNATIUS GLOBAL SCHOOL (IGS) PALEMBANG
Aswadi Jaya
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.634
PDF
PENGARUH LATIHAN PLYOMETRICS TERHADAP HASIL TENDANGAN JARAK JAUH PADA SISWA SEKOLAH SEPAK BOLA OGAN ILIR
Endie Riyoko
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.635
PDF
PENGARUH METODE OBSERVASI LANGSUNG DALAM MENULIS KARANGAN DESKRIPTIF SISWA SMP NEGERI 4 PALEMBANG
Ferri Hidayad
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.636
PDF
PENGGUNAAN TEKNIK MODELLING PADA PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BERITA DALAM BAHASA INGGRIS MAHASISWA SEMESTER 2B PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA
Herlina Herlina
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.637
PDF
METODE BERNYANYI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Hetilaniar Hetilaniar
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.638
PDF
PENGARUH METODE AKTIF-REFLEKTIF DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPENBERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI SISWA KELAS X DI SMA PGRI GELUMBANG
Ludviana Ludviana, Dessy Wardiah
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.639
PDF
CEDERA PENGHAMBAT PRESTASI ATLET
Nasrullah Nasrullah
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.640
PDF
MENINGKATKAN KOSAKATA PENGUASAAN SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 PALEMBANG MELALUI FILM TERJEMAHAN
Wahid Ibrahim
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.641
PDF
PERSEPSI PENGGUNA LULUSAN TERHADAP KINERJA LULUSAN PRODI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG
Zahruddin Hodsay
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.642
PDF
Editorial Board
Editorial Board
Editorial Team
Reviewer
Contact
Submission
Submission
Author Guidelines
Copyright Notice
Article Processing Charges
Policies
Policies
Focus and Scope
Peer Review Process
Management Reference
Screening Plagiarism
TEMPLATE 2
JOURNAL TEMPLATE
Developed By
Open Journal Systems
VISITORS 2
VISITORS
View Wahana Didaktika Stats
INDEXING 2
INDEKS
ISSN BARCODE 2
E-ISSN & P-ISSN
eISSN
pISSN