Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 2 (2016): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
Vol. 14 No. 2 (2016): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
DOI:
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2
Published:
2016-09-05
Articles
PENGARUH STRATEGI KNOW-WANT TO KNOW-LEARNED (K-W-L) TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI HIKAYAT
Elvrin Septyanti
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.631
PDF
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENENTUKAN SIMPULAN BACAAN DAN GROUP SEQUENCING DALAM MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD SISWA KELAS XI SMA ADABIAH PADANG
Redo Andi Marta
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.632
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CARA BELAJAR SISWA AKTIF (CBSA) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X DI SMA NEGERI 14 PALEMBANG
Tanggon Tanggon, Aan Suriadi
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.633
PDF
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA MELALUI PENDEKATAN MAKNA DI KELAS X MIA SMA IGNATIUS GLOBAL SCHOOL (IGS) PALEMBANG
Aswadi Jaya
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.634
PDF
PENGARUH LATIHAN PLYOMETRICS TERHADAP HASIL TENDANGAN JARAK JAUH PADA SISWA SEKOLAH SEPAK BOLA OGAN ILIR
Endie Riyoko
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.635
PDF
PENGARUH METODE OBSERVASI LANGSUNG DALAM MENULIS KARANGAN DESKRIPTIF SISWA SMP NEGERI 4 PALEMBANG
Ferri Hidayad
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.636
PDF
PENGGUNAAN TEKNIK MODELLING PADA PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BERITA DALAM BAHASA INGGRIS MAHASISWA SEMESTER 2B PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA
Herlina Herlina
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.637
PDF
METODE BERNYANYI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Hetilaniar Hetilaniar
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.638
PDF
PENGARUH METODE AKTIF-REFLEKTIF DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPENBERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI SISWA KELAS X DI SMA PGRI GELUMBANG
Ludviana Ludviana, Dessy Wardiah
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.639
PDF
CEDERA PENGHAMBAT PRESTASI ATLET
Nasrullah Nasrullah
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.640
PDF
MENINGKATKAN KOSAKATA PENGUASAAN SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 PALEMBANG MELALUI FILM TERJEMAHAN
Wahid Ibrahim
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.641
PDF
PERSEPSI PENGGUNA LULUSAN TERHADAP KINERJA LULUSAN PRODI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG
Zahruddin Hodsay
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v14i2.642
PDF