Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Wahana Konseling
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021): JUANG: Jurnal Wahana Konseling
Vol. 4 No. 2 (2021): JUANG: Jurnal Wahana Konseling
DOI:
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2
Published:
2021-09-03
Articles
Psikoedukasi: Efektivitas Penggunaan Teknik Sosiodrama Sebagai Media Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Verbal Siswa Menengah Pertama (SMP)
Maria Tri Indah Mustikasari, Prio Utomo, Amaliyah Aam, Zubaidah Zubaidah
99 - 112
DOI :
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2.5584
PDF
Limitasi Stres Akademik Siswa SMP Negeri di Kabupten Barru
Taufik Taufik
113 - 122
DOI :
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2.6354
PDF
Pengaruh Media Bimbingan dan Konseling terhadap Motivasi Berprestasi di Kelas XI SMA Negeri 1 Pariaman
Nadya Silvany, Mori Dianto, Suryadi Suryadi
123 - 136
DOI :
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2.6376
PDF
Profil Burnout Study Mahasiswa dalam Pembelajaran Daring di Era New Normal
Ahmad Rifai, Triyono Triyono
137 - 148
DOI :
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2.6400
PDF
Analisis Permasalahan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi SMP N 5 Kota Padang
Batrik Anggraini, Besti Nora Dwi Putri
149 - 157
DOI :
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2.6410
PDF
Layanan Bimbingan Konseling dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik di SMP Negeri 9 Kabupaten Musi Banyuasin pada Masa Pandemi Covid-19
Mariati Mariati, M. Ferdiansyah, Endang Surtiyoni
158 - 171
DOI :
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2.6020
PDF
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Kelas XI IPA di SMAN 1 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam
Wike Karisma, Septya Suarja, Citra Imelda Usman
172 - 185
DOI :
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2.6538
PDF
Peran Guru dalam Memotivasi Siswa Mengikuti Pembelajaran Daring di SMP Negeri 2 Belimbing
Melinda Anggia Sari, Ramtia Darma Putri, Arizona Arizona
186 - 196
DOI :
https://doi.org/10.31851/juang.v4i2.6540
PDF