Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 15 No. 1 (2017): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
Vol. 15 No. 1 (2017): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
DOI:
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1
Published:
2017-08-02
Articles
KONTRIBUSI POWER OTOT TUNGKAI DAN KESEIMBANGAN TUBUH SECARA TERHADAP KEMAMPUAN JUMP SHOOT ATLET BOLA BASKET SMP NEGERI 1 PASAMAN
ARDO YULPIKO PUTRA
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1118
PDF
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DAN KOORDINASI GERAK TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN BOLA VOLI DI SMA NEGERI 9 PADANG
M NUR RAID
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1119
PDF
PENGARUH TEKNIK CERITA PEMULA DISKUSI (DISCCUSION STARTER STORY ) DALAM MENULIS LAPORAN PENGAMATAN MAHASISWA
DIAN NUZULIA ARMARIENA
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1116
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TEAM QUIZ SISWA KELAS V SDN 42 PALEMBANG
FEBRIANI ROTUA MANULLANG
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1120
PDF
PENGARUH METODE AKTIF-REFLEKTIF DALAM MENULIS BERITA PADA SISWA KELAS VIII MTS AL-IKHLAS PEMETUNG BASUKI KABUPATEN OKU TIMUR
HAYATUN NUFUS, OKTA NOVIA SARI
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1121
PDF
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE DALAM PEMAHAMAN MEMBACA TEKS BAHASA INGGRIS MAHASISWA
HERLINA HERLINA
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1115
PDF
PERBEDAAN PENGARUH LATIHAN DRIBBLING ZIGZAG DAN LATIHAN DRIBBLING BOLAK-BALIK TERHADAP KEMAMPUAN DRIBBLING PEMAIN SEPAKBOLA SSB PERSIMURA MUSI RAWAS
MUTIARA FAJAR
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1122
PDF
PENGARUH METODE CTL DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI 114 PALEMBANG
MUTTIA RATNA, ADRIANUS DEDY
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1123
PDF
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALY (TAI) PADA SISWA KELAS Vd SD NEGERI 147 PALEMBANG
NUR INDRIANI
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1124
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MEDIA POWERPOINT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TALKING STICK DI KELAS IV SDN 149 PALEMBANG
SISKA OKTAVERA
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1125
PDF
KEEFEKTIFAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI
YUSPAR UZER
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1117
PDF
PENGARUH CORRECTIVE FEEDBACK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFICACY SISWA SETELAH MENGONTROL KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA
YULIANTO WASIRAN
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1126
PDF
Editorial Board
Editorial Board
Editorial Team
Reviewer
Contact
Submission
Submission
Author Guidelines
Copyright Notice
Article Processing Charges
Policies
Policies
Focus and Scope
Peer Review Process
Management Reference
Screening Plagiarism
TEMPLATE 2
JOURNAL TEMPLATE
Developed By
Open Journal Systems
VISITORS 2
VISITORS
View Wahana Didaktika Stats
INDEXING 2
INDEKS
ISSN BARCODE 2
E-ISSN & P-ISSN
eISSN
pISSN