Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 15 No. 1 (2017): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
Vol. 15 No. 1 (2017): Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan
DOI:
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1
Published:
2017-08-02
Articles
KONTRIBUSI POWER OTOT TUNGKAI DAN KESEIMBANGAN TUBUH SECARA TERHADAP KEMAMPUAN JUMP SHOOT ATLET BOLA BASKET SMP NEGERI 1 PASAMAN
ARDO YULPIKO PUTRA
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1118
PDF
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DAN KOORDINASI GERAK TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN BOLA VOLI DI SMA NEGERI 9 PADANG
M NUR RAID
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1119
PDF
PENGARUH TEKNIK CERITA PEMULA DISKUSI (DISCCUSION STARTER STORY ) DALAM MENULIS LAPORAN PENGAMATAN MAHASISWA
DIAN NUZULIA ARMARIENA
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1116
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TEAM QUIZ SISWA KELAS V SDN 42 PALEMBANG
FEBRIANI ROTUA MANULLANG
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1120
PDF
PENGARUH METODE AKTIF-REFLEKTIF DALAM MENULIS BERITA PADA SISWA KELAS VIII MTS AL-IKHLAS PEMETUNG BASUKI KABUPATEN OKU TIMUR
HAYATUN NUFUS, OKTA NOVIA SARI
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1121
PDF
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE DALAM PEMAHAMAN MEMBACA TEKS BAHASA INGGRIS MAHASISWA
HERLINA HERLINA
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1115
PDF
PERBEDAAN PENGARUH LATIHAN DRIBBLING ZIGZAG DAN LATIHAN DRIBBLING BOLAK-BALIK TERHADAP KEMAMPUAN DRIBBLING PEMAIN SEPAKBOLA SSB PERSIMURA MUSI RAWAS
MUTIARA FAJAR
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1122
PDF
PENGARUH METODE CTL DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI 114 PALEMBANG
MUTTIA RATNA, ADRIANUS DEDY
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1123
PDF
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALY (TAI) PADA SISWA KELAS Vd SD NEGERI 147 PALEMBANG
NUR INDRIANI
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1124
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MEDIA POWERPOINT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TALKING STICK DI KELAS IV SDN 149 PALEMBANG
SISKA OKTAVERA
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1125
PDF
KEEFEKTIFAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI
YUSPAR UZER
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1117
PDF
PENGARUH CORRECTIVE FEEDBACK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFICACY SISWA SETELAH MENGONTROL KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA
YULIANTO WASIRAN
DOI :
https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v15i1.1126
PDF